Selasa, 01 Mei 2012

PELEPASAN KLAS XII SMA WANASARI BREBES

SMA 1 Wanasari Lepas Siswa Kelas XII
Ditulis oleh Administrator   
BREBES - Lulus dari sekolah bukan berarti bebas dari tugas, masa depan yang gemilang harus disongsong dengan usaha dan doa. Kelulusan tersebut sejatinya bukan akhir dari perjuangan. Namun, pijakan awal untuk merajut masa depan yang lebih cerah.
Demikian pesan Kepala SMAN 1 Wanasari Sadimin SPd MMEng saat acara perpisahan yang digelar di Aula Islamic Centre Brebes, Senin (30/4). "Setelah meninggalkan sekolah ini, kami berpesan pegang teguh keimanan, amalkan ilmu serta raihlah cita-cita setinggi langit. Tapi ingat, di mana bumi dipijak, maka di situlah langit dijunjung. Semoga semuanya bisa lulus 100 persen," kata Sadimin.
Dalam acara tersebut diisi berbagai macam pentas kesenian oleh siswa, guru dan para alumni. Tak hanya menampilkan yang biasa saja, darama kocak ala Opera Van Java dan drama Jaka Tarub juga turut mewarnai kemeriahan kegiatan.
Siswa kelas XII SMAN 1 Wanasari yang telah mengikutu Ujian Nasional (UN) beberapa waktu lalu sebanyak 186 dari jumlah keseluruhan siswa 494 orang. (ism)
(SUMBER: RADAR TEGAL)

Tidak ada komentar: