Rabu, 31 Oktober 2012

Unnes Beri Penghargaan Dosen Penulis Artikel


 
SEMARANG - Universitas Negeri Semarang (Unnes) memberikan penghargaan kepada para dosen yang aktif memublikasikan karya tulis berupa artikel di jurnal terakreditasi internasional dan artikel ilmiah populer di media massa nasional.
Penghargaan disampaikan oleh Pembantu Rektor I Bidang Akademik Dr Agus Wahyudin pada upacara peringatan Sumpah Pemuda, Senin (29/10), di halaman rektorat kampus Sekaran.
Mereka yang mendapatkan penghargaan itu adalah Prof Tri Marhaeni Pudji Astuti, Moh Yasir Alimi (FIS), Prof St Budi Waluyo, Prof Supartono, Masturi, Nanik Wijayati, Dwi Yulianti, Niken Subekti, Adi Nur Cahyono (FMIPA), Zulfa Sakhiya (FBS), Fatma Hetami, Intan Permata Hapsari, dan Issi Yuliasry (FBS).
Selain itu, Siti Baitul Mukaromah, Sulaiman (FIK), Widi Astuti, RR Dewi Artanti Putri, Dewi Selvia Fardhayanti (FT), Siti Nuzulia, Rahmawati Prihastuty, Liftiah, Yuli Kuniawati Sugiyo Pranoto, Sungkowo Edy Mulyono (FIP), dan Sucihatiningsih Dian Wisika Prajanti (FE).
Pada saat yang sama, Unnes juga memberikan penghargaan kategori dosen dengan kinerja pembelajaran kepada Robertus Widyadarsana, Alim Sukrisno, Juhadi, Arif Agoestanto, Prof Samsudi, Sulaiman, TarsisTarmudji, dan Cahya Wulandari.
Kepada mahasiswa, juga diberikan penghargaan atas capaian indeks prestasi yang sangat tinggi.
“Hadiah berupa uang kepada dosen dan mahasiswa yang berprestasi ini sebagai wujud apresiasi sekaligus motivasi. Apresiasi terhadap yang telah berkarya dan menyebarkannya kepada khalayak dan motivasi kepada yang lain agar mengikuti jejak mereka,” ungkap Dr Agus Wahyudin, seusai upacara.
(Sumber : Suara Merdeka 30 Okt 2012)

Tidak ada komentar: