Rabu, 11 November 2015

SMAN 2 BREBES DIANUGERAHI The Best Favorite School Of The Year


SMAN 2 Brebes pada tahun ini mendapat penghargaan sebagai The Best Favorite School Of The Year, penghargaan ini diperoleh dari Indonesian Achievement Center (IAC), IAC merupakan institusi independen yang telah dipercaya dalam  tingkat nasional sebagai panduan standard kualitas terbaik, penghargaan untuk kualitas tertinggi dan bergengsi di Indonesia, serta memberikan apresiasi kepada pendidik  dan           lembaga pendidikan terbaik yang berhasil menerapkan inovasi-inovasi dalam             dunia pendidikan.

Penghargaan diperoleh Melalui event prestigious “SCHOOL CHALLENGES AWARD 2015”, event ini merupakan pembuktikan  keunggulan dalam memberikan layanan pendidikan yang terbaik sehingga mampu menghasilkan citra positif dari tahun ke tahun.

Penghargaan ini diberikan setelah melakukan penilaian dengan mengacu pada beberapa kriteria yaitu : Quality,
Performance, Responsibility dan Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai layanan pendidikan inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Sebagai Pendidik atau Lembaga pendidikan yang dinilai memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan Pendidikan Indonesia tentu  layak diberi sebuah pengakuan. Publik memberi pujian, apresiasi & anugerah   buat mereka yang berprestasi, pekerja keras, energik, dan    jujur,    serta     sebagai bentuk pengakuan yang tinggi dari masyarakat atas kinerja dan kerja nyata  yang telah dilakukan. Dengan bangga Anugerah “SCHOOL CHALLENGES AWARD 2015”  dipersembahkan kepada SMA NEGERI 2 BREBES dan SADIMIN dengan kategori penghargaan “ The Best Favorite School Of The Year”.


 Kami mengucapkan terima kasih  atas anugerah yang diterima, semoga apresiasi tertinggi ini dapat bermanfaat sebagai komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi untuk masyarakat dan regenerasi, sebagai panutan model suri tauladan sehingga pada akhirnya dapat membantu pemerintah guna menunjang sukses             pembangunan nasional, menghadapi tantangan serta menggugah semangat kebangkitan dalam membangun SMAN 2 Brebes ke depan”.Pungkas Sadimin.         

Tidak ada komentar: