Rabu, 11 November 2015

SMA Negeri 2 Brebes meraih Anugerah Indonesia Education Quality Award 2015


SMA Negeri 2 Brebes meraih Anugerah Indonesia Education Quality Award 2015 kategori The Best School In Tutoring Education Program Of The Year 2015. Anugerah ini diterima sebagai apresiasi masyarakat atas kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas dan kerja nyata sekolah dan warganya. Penghargaan diberikan ketua umum Venna Event Management Amelia D Arsyad yang didampingi oleh Direktus Bisnis LPDP Kementrian Koperasi Warso Widanarto dan kepala sub direktorat ketahanan keluarga Kementrian Sosial Afrizon Tanjung, di Jakarta, belum lama ini.

Kepala SMAN 2 Brebes Sadimin MEng, penghargaan Indonesia Education Quality Award 2015 diberikan oleh Indonesia Development Achievement Foundation (IDAF) yang bekerja sama dengan Venna Event Management. Penghargaan diberikan kepada lembaga yang telah mengukir prestasi dalam meningkatkan kinerja serta kontribusi bagi pengembangan pendidikan, bisnis dan pembangunan perekonomian nasional.

Menurut Amelia D Arsyad, proses dan metodologi penilaian mengacu pada beberapa kriteria diantaranya; Brand Awareness, Brand Image, Responsibility, Quality dan Performance dengan motif Bisnis dan Pendidikan. SMA N 2 Brebes dinilai realisasi kegiatannya memiliki jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen kuat, inovatif, berkualitas serta mampu berkembang mengikuti perubahan.

“Sebagai lembaga pendidikan, SMA N 2 Brebes memiliki kemampuan untukmelakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi pendidikan perekonomian Indonesia,” ujar Amelia.

Dengan pemberian penghargaan, lanjutnya, apresiasi masyarakat makin nyat dan efektif untuk membangkitan kreativitas dan menumbuhkan kesadaran untuk menempa diri menjadi innovator tangguh demi masa depan bangsa yang lebih baik.

Selain SMAN 2 Brebes beberapa perusahaan dan lembaga juga mendapatkan penghargaan diantaranya PT Asuransi Dayin Mitra,TBK, PT Riau Gaharu Abadi, Rumah Sakit Paru Jember, PT Nagisa Bali, Pondok Pesantern Al-Ittifaqiah Indralaya, PT LV Logistik Indonesia, PT Sains Solusi Global, CV Putra Jaya Arsitek, PT Bali Sari, PT Berlico Mulia Farma, Grand Clarion Hotel Kendari, dan Mieko Art School.(

Tidak ada komentar: